REFRESHING KADER POSYANDU

Puskesmas Maesan melaksanakan Refreshing Kader Posyandu yang bertempat di Aula UPTD Puskesmas Maesan. Kegiatan dilaksanakan pada Hari Rabu, 10 Juli 2024 dan mulai pada pukul 08.00 WIB.

Refreshing kader posyandu adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso untuk meningkatkan pengetahuan dan skill kader baik teknis maupun administratif.

Dalam kesempatan refreshing kader yang kali ini dengan pertemuan yang dihadiri oleh Sub Koordinator Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso, Kepala Puskesmas, Petugas Promosi Kesehatan dan Ahli Gizi serta kader posyandu sebanyak 22 orang yang tersebar di 12 Desa di Kecamatan Maesan, kali ini materi yang dipilih mengenai pengisian KMS, pengukuran antropomerti, pemantauan dan pemantauan perkembangan pada balita serta langsung melakukan praktek dari setiap materi. Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk merefresh pengetahuan para kader posyandu agar kader Posyandu semakin bisa memaksimalkan kegiatan Posyandu.

Share Berita Ini