AKHIRNYA TIBA SAATNYA PENILAIAN DOKUMEN ADMINISTRATIF BLUD UPTD PUSKESMAS MAESAN

Selasa, 10 September 2024 dilaksanakan Penilaian Dokumen Administratif BLUD UPTD Puskesmas Maesan di Ballroom Hotel Ijen View Bondowoso. Acara ini merupakan hari pertama Penilaian Dokumen Administratif BLUD yang diikuti oleh 9 Puskesmas yang ada di Kabupaten Bondowoso. Acara dibuka oleh ibu PJ. Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso yang dihadiri juga oleh Kepala atau Perwakilan OPD di Kabupaten Bondowoso. 

PJ. Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso menyampaikan bahwa fleksibilitas BLUD tentunya dapat dioptimalkan untuk meningkatkan efektivitas kinerja bidang kesehatan khususnya Puskesmas dalam pemenuhan kebutuhan sarana/prasarana, kebutuhan operasional/ pengawasan, melalui berbagai inovasi program/kegiatan sebagai bentuk pengembangan layanan guna meningkatkan kualitas layanan dan daya saing.

Dokumen administratif yang telah disusun oleh tim BLUD UPTD Puskesmas Maesan dipresentasikan oleh Kepala Puskesmas Maesan, dr. Yudia Candrawati dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab serta arahan oleh Tim Penilaian. Acara ini berjalan dengan lancar mulai dari pembukaan sampai dengan penutupan. Keluarga besar UPTD Puskesmas Maesan berharap agar dapat ditetapkan sebagai Puskesmas BLUD sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan menyediakan layanan-layanan yang lengkap.

Share Berita Ini